TRIBUNNEWS.COM-Usai memenangi laga melawan Granada, Selasa (14/7/2020), Real Madrid diharapkan bisa merebut gelar La Liga Spanyol pada musim 2019/2020.

Sebagai tambahan dari tiga poin kunci tersebut, Real Madrid kembali memberi Barcelona 4 poin dalam dua pertandingan terakhir La Liga.

Real Madrid membutuhkan setidaknya 2 poin lagi untuk memenangkan Liga Spanyol Barcelona. Pasukan Zidane Zidane akan dikonfirmasi saat menghadapi Villarreal di Alfredo di Stefano Stadium di Wisconsin, Jumat (17 Juli 2020). -Pada saat yang bersamaan, Barcelona akan menjamu gelandang Osasuna di Nou Camp

— Baca: Real Madrid diambang kejuaraan Liga Spanyol musim 2019-2020, Sergio Ramos: Kami Tidak bisa santai!

Baca: Pertarungan di Liga Spanyol Makin Seru, dan Real Madrid berencana ikut Liga Spanyol pekan ini.Jika Real Madrid menang di Barcelona dan menang imbang, penentuan laga ini jadi musim terakhir Pertandingan pertama.

Real Madrid v Leganes, Barcelona v Alaves.

“Kami belum memenangkan satu pun kemenangan, meskipun Anda bisa melihat keinginan tim untuk memenangkan gelar liga itu,” kata kapten Los Blancos Sergio Ramos. Pertandingan Marca melawan Granada di stadion baru Los Carmanes (Estadio Nuevo Los Carmanes). Kami akan mencoba sebaik mungkin untuk melakukan ini.

“Kami belum berbuat cukup untuk memenangkan gelar.” Tekad dan ketekunan untuk memenangkan La Liga telah menjadi pekerjaan kami sehari-hari.