Reporter WARTAKOTALIVE.COM Laporan Rafsanzani Simanjorang-TANGERANG TRIBUNNEWS.COM-Tiga bulan tanpa pertandingan, terpaksa memaksa pemain sepak bola profesional Indonesia mencari jalan sendiri untuk menghindari stres, apalagi Bicarakan tentang tekanan. Karena pandemi Covid, ruang terbatas. 19 .

Tak bisa dipungkiri, mengingat liga belum memutuskan masa depan permainan, para pemain juga cemas.

Adittia Gigis, seperti gelandang Persita Tangerang pada tanggal 21, berusaha optimis dengan apa yang terjadi sekarang. .

Salah satu cara yang tidak dia tekankan adalah berlatih setiap hari.

“Bagaimanapun, saya harus bisa fokus pada latihan dan menjaga sentuhan bola agar tidak kalah. Saya tidak boleh tertekan karena liga telah berhenti. Saya harus tetap optimis bahwa liga akan” bergulir “, dia mengumumkan, Kamis (18 Juni 2020).

Menurutnya penting untuk menjaga sikap positif. Teralihkan oleh aktivitas lain membuatnya lupa fokus pada sepakbola. – Sebelumnya pria kelahiran Pada tanggal 22 Mei 1999, pemain tersebut mengakui bahwa situasi saat ini bukanlah yang biasanya dia alami.

Dia juga berusaha untuk bersabar, menjalani masa-masa sulit ini dengan itikad baik, dan fokus pada pelatihan sehingga meskipun permainan sedang berlangsung, dia Tubuhnya selalu dalam keadaan sehat.