Ketum PSSI Tak Pertimbangkan Pemecatan, Nasib Shin Tae-yong di Timnas Indonesia Masih Aman- Wartawan TribunJakarta.com Wahyu Septiana lapor-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Plt Sekjen (Plt) PSSI Yunus Nusi membenarkan Devant Shin Tae-yong dari timnas Indonesia masih aman.

Isu yang tengah dibicarakan antara Shin Tae-yong dan Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri tidak berdampak pada nasib tim Garuda.

Yunus Nusi mengabarkan, Mochamad Iriawan, Presiden Umu PSSI, masih percaya diri dengan timnas Indonesia Shin Taiyong.

Baca: Dipercaya Melanggar Aturan PSSI, Ini Tanggapan Syarif Bastaman

Baca: PSSI Bicarakan Klarifikasi Tuduhan Indra Sjafri Terhadap Shin Tae-vous, yang disiarkan di situs resminya-belum lama ini Permasalahan yang muncul dalam beberapa hari terakhir tidak membuat PSSI segera mengambil keputusan untuk mendepaknya.

Erawan memiliki semua tawanan perang dan dapat menangkap Shin Tae-yong dari manajer pertama pelatih tim nasional Indonesia. — Namun, hingga saat ini, Yunus membenarkan bahwa petinggi PSSI sama sekali belum menyikapi pemecatan eks pelatih timnas Korsel tersebut. – “Yang berhak mencabut itu adalah Ketua PSSI (Mochammad Envie). Ketum belum memikirkan ke arah itu,” kata Yunus Nusi saat dikonfirmasi tim media, Senin (22/6/2020).

Baca: Respon PSSI Atas Pernyataan Shin Tae-Janji Yong di Media Korea Hanya Janji

Bacaan: Wawancara dengan Media Korea Shin Tae-yong, Menelepon PSSI dalam Dua Aspek

Selain Itu, Yunus Nusi menjelaskan dalam beberapa pertemuan antara Shin Tae-yong dan petinggi PSSI bahwa para petinggi belum menemukan masalah besar.