TRIBUNNEWS.COM-Manchester United punya gelar baru setelah memasuki babak semifinal Liga Europa. — Satu-satunya gol dalam pertandingan ini adalah penalti Bruno Fernandez (94 ‘).

Baca: Hasil Liga Europa: Kemenangan Sulit Manchester United di Kopenhagen, Berikut Statistiknya – Baca: Hasil Lengkap Liga Europa Malam Ini: Inter Milan dan Manchester United Dapat Tiket ke Semifinal -Lalu, Mengapa Manchester United mengalahkan Kopenhagen untuk memenangkan raja tendangan penalti?

Predikat baru tersebut sebanding dengan statistik penalti anak angkat Ole Gunnar Solskjaer.

Menurut catatan di halaman Opta, Manchester United menerima 21 penalti di semua pertandingan yang mereka ikuti. -Termasuk tendangan penalti yang membawa mereka ke semifinal Europa pagi ini. -Rekor ini menjadikan mereka tim dengan poin putih terbanyak di lima besar di Uni Eropa. Inggris, empat kali di Liga Eropa, dua kali di Piala FA, dan satu kali di Piala Carabao.

Di antara pemain milik Manchester United, Marcus Rashford adalah pemain dengan 12 eksekusi operan terbanyak. — Bacaan: Manchester United Hadapi Kopenhagen di Perempat Final UEFA Europa League, Brandon Williams Gantikan Posisi Shaw -Baca: Hasil Liga Europa: Kemenangan Sulit Manchester United atas Kopenhagen, Berikut Ini Adalah Data statistik