Wartawan Tribunnews.com Abdul Majid (Dilaporkan TRIBUNNEW.COM, Jakarta) -Ketua PSSI Mochamad Iriawan menyebutkan dalam pemberian dukungan anggaran Kemenpora kepada PSSI (Senin / 7 Juli 2020) Ia juga merupakan timnas Indonesia U- ke-19.

Ini mengejutkan dunia sepakbola karena tidak ada kabar tentang siapa yang memegang posisi itu.

Pada pertemuan yang digelar di Hotel Fairmont, Rabu (29/7/2020), Aryawan membenarkan bahwa dirinya sendiri saat ini menjadi manajer timnas U-19 Indonesia.

Baca: Dengan Dukungan PSSI, Shin Tae-yong Bawa Timnas Indonesia U-19 TC ke Korea Selatan

Tapi jika ke depannya ada manajer yang cocok, ia akan menyerahkan posisi kepemimpinan kepada seorang yang terhormat. Orang-orang.

“Meski saat ini belum ada pengurusnya, saya sendiri sudah diangkat sebagai kapten timnas Indonesia dengan keputusan presiden, tapi belum diangkat dan belum menandatangani, kan? Penyelenggara ada menpra di kepala, menteri posko. Baik saya maupun adegannya bilang, ”kata Erawan.

Baca: Timnas Senior dan 19 Timnas U Punya Pesaing Mumpuni di Korea Selatan

“Keputusan Presiden sedang disusun. Oleh karena itu, kalaupun tidak ada manajer, saya pekerjakan dia dulu, baru jika ada Akan saya berikan kepada manajer yang benar-benar mendorong timnas ke depan. Sekarang saya belum menemukannya, jadi saya perkenalkan dulu, tapi kalau ada akan saya ajukan, “jelasnya.

Selain itu, standar seperti apa yang mungkin digunakan pengelola perguruan tinggi Indonesia? Pria bernama Iwan Bule dari timnas ini hanya mengatakan bahwa Anda perlu fokus di timnas daripada menjadikan posisi ini sebagai langkah populer.

Baca: Sebelum Piala Asia U-19, Eks Pospea Tak Punya Pemain, dan Timnas U-19 Tajikistan Kalahkan Tim Senior – “(Standar) Kita harus bisa menonjolkan timnas kita, dan Tidak bisa dijadikan panggung pengajaran ke depan, tentu tidak mudah, ”kata Iriawan. -U-19 dan pemain senior timnas Indonesia masih diisolasi di Hotel Fairmont, Jakarta. Mereka akan menerima pelatihan TC pada pertengahan 1 Oktober. Setelah itu, Garuda Muda diharapkan bisa melakukan TC follow up di Korea Selatan untuk akhirnya bisa mengikuti Piala Dunia U-19 Asia dan Piala Dunia U. -20 2021.