TRIBUNNEWS.COM-Chelsea bisa menghadapi Hakim Ziech lagi, sementara Edward Mendy dan Thiago Silva akan absen pada pertandingan melawan Southampton.

Premier League telah memasuki pekan kelima dan akan mempertemukan Chelsea ke Southampton pada Sabtu (17/10/2020). — Pertandingan seru Chelsea melawan Southampton dimainkan pada Live Mola TV pukul 20.55 WIB di Stamford Bridge. Susunan pemain Newcastle vs Manchester United, skorsing militer, dan Maguire diragukan – lapangan kandang Chelsea tidak akan didukung oleh dua pemain baru yang baru kembali musim ini. Thiago Silva .

Edouard Mendy harus absen karena cedera, dan Thiago Silva perlu waktu istirahat. Frank Lampard berharap cedera Edouard Mendy tidak terlalu serius dan tim bisa didekorasi ulang di pertandingan berikutnya. Long, “kata Frank Lampard ini di laman Chelsea.

Baca juga: Prediksi Everton untuk Pemain Liverpool: Trio Fermansa-Coming Inzaghi– -Harap baca juga: Sepak Bola Malam Ini: Derby Merseyside, Della Madonina, MU, Juventus, Real Madrid dan Barcelona-tambahnya, Thiago Silva (Thiago Silva) Absen karena kondisi fisiknya tak kunjung pulih 100% usai membela timnas Brasil.