TRIBUNNEWS.COM-Ahli taktik Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa timnya tidak setingkat dengan Liverpool dan Manchester City. Musim selanjutnya. -Laga kunci antara Leicester City dan Manchester United akan digelar Minggu di Stadion King Power (27/7/2020).

Bahkan dari segi performa, Manchester United sepertinya sudah mengalami kebangkitan, terutama sejak kedatangan Manchester United, Bruno Fernandes (Bruno Fernandes).

Baca: Bak Anak Emas, Guardiola Puji Peran Inti Kevin De Bruyne di Manchester City

Bacaan: Menghadapi Tokoh Kunci, Pep Guardiola Berpikir Lawan Real Madrid Selain itu, Manchester United juga tetap tak terkalahkan dalam 19 pertandingan terakhir.

Di semifinal Piala FA musim ini, kecepatan luar biasa Setan Merah berhenti di tangan Chelsea. i .

Meskipun dia telah mendapatkan kembali kemenangannya dan siap untuk berpartisipasi dalam kejuaraan musim depan.

Solskjaer mengakui bahwa timnya masih perlu meningkatkan kualitasnya agar bisa sejajar dengan Liverpool dan Manchester City musim depan.

Kita tahu bahwa sebelum Tentara Merah memenangkan Liga Premier musim ini, mereka hampir menang musim lalu. Juara yang muncul. Di depan kita. Jadi kami harus meningkatkannya lebih jauh, “ujar Solskjaer, seperti dilansir Sportskeeda, Sabtu (25/7/2020). Liverpool dan Manchester City”.