TRIBUNNEWS.COM-Manchester United bakal menghadapi ujian saat bertandang ke markas Brighton and Hove Liga Inggris.

Bermain di Stadion Komunitas American Express, Setan Merah harus memenangkan pertandingan ini. -Alasannya adalah posisi mereka di empat besar musim ini terancam oleh performa menggembirakan Wolves musim ini.

Bagi Brighton dan Hove, kemenangan akan membuat posisinya relatif aman di zona degradasi.

Bacaan: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris, Siaran Langsung Mora TV, Brighton vs MU, Manchester City vs Liverpool

Baca: Jadwal Semi Final FA Cup, Musser United vs Chelsea dan Arsenal vs Manchester City Ciy-Defeating Arsenal pasti akan menambah kepercayaan diri, bahkan terikat dengan laga melawan Leicester City, Leicester City menduduki peringkat kedua klasemen.

Bermain di depan pendukung Anda tentunya merupakan aset yang sangat penting bagi Graham Porter dalam permainan ini. -The Seagulls menang 1 dengan 5 kemenangan, 6 seri dan 4 kekalahan di h. Terkadang, rekor ini benar-benar membantu mereka menjaga zona degradasi aman.

Tentu saja, bagi Graham Porter, ini adalah aset yang sangat berharga.Dia berada di bawah tekanan yang luar biasa untuk menyelamatkan timnya dari degradasi di akhir musim.

Pada game kali ini burung camar akan kehilangan Jose Izquierdo dan Lewis Dunk karena cedera, sangat mungkin sang pemilik akan kembali mengandalkan image Tariq Lamptey. Permainan ini.