TRIBUNNEWS.COM-Inter Milan masih mempertahankan kans menang usai mengalahkan Brescia 6-0.

Gol Inter Milan dicetak oleh Ashley Young di menit ke-5, Alexis Sanchez di menit ke-20, D’Ambrosio di menit ke-43, dan Galliari di menit ke-71. Dini, Christian Erkisen di menit ke-84 dan Antonio Candreva di menit ke-88 semuanya menang.

Hasil tersebut membuat peluang Inter Milan untuk menang masih besar. Anda bisa melihatnya di akhir berita

baca: Hasil Akhir Arsenal vs.Norwich Premier League Aubameyang Gemilang Menang 4-0

baca: Lazio dipastikan akan berbicara di kandang’AC Milan: Ciro Immore absen-Inter Milan telah bermain di San Siro sejak awal pertandingan.

Dari menit ke-5, Nerrazuri bahkan tampil luar biasa, dari umpan lembut “Alexis Sanchez” kepada Ashley Young, nama terakhir berhasil Mengalahkan Jesse Joronen (Jesse Joronen) dan menulis ulang skor menjadi 1-0. Inter Milan tak puas hanya dengan satu gol dan terus menghajar pertahanan Brescia. Kenali perkembangan Alexis Sanchez dan Victor Moses. Berawal dari aksi Victor Moses, Ales Mateju berhasil menggandakan keunggulan. –Ales Mateju melanggar mantan pemain Chelsea di zona tabu.

Alexis Sanchez (Alexis Sanchez) menjadi eksekutor, berhasil menunaikan tugasnya bersama Well, dan mengubah skor menjadi 2-0 untuk keunggulan Milan Inter Milan. Pimpin dalam game ini, mereka bahkan memiliki 80% tembakan, sedangkan Brescia hanya 20%.