TRIBUNNEWS.COM-Berikut link langsung pertandingan Sampdoria melawan AC Milan di ajang Liga Italia yang disiarkan di BeIN Sports 1 pagi ini. -Laga antara Sampdoria dan AC Milan akan digelar di Stadion Luigi Ferrari, Kamis (30 Juli 2020).

Anda juga bisa menyaksikan pertandingan antara Sampdoria dan AC Milan di siaran Bein Sports 1 mulai pukul 12:30 WIB. Terakhir, Milan melalui Bein Sports 1). -Baca: Sampdoria vs AC Milan: Status tim, komentar manajer, prediksi tatap muka pemain, dan prediksi komposisi pemain-Stefano Pioli, sebagai pelatih AC Milan, tak sungkan menyebut prestasi timnya Hasil impresifnya bahkan tak sungkan menyebut kans timnya meraih posisi kelima Liga Italia musim ini.

Saat ini, AC Milan, peringkat enam, masih tertinggal empat poin dari Roma, peringkat kelima.

Masih ada dua pertandingan lagi yang harus dimainkan di Liga Italia, Bagi AC Milan bukanlah masalah yang mudah untuk mendapatkan posisi ini.

Meski begitu, Pioli yang masih Pioli City mengatakan: “Ia masih yakin bahwa kami bisa mendapatkan tempat kelima, kami harus mendapatkan poin sebanyak-banyaknya hingga akhir.” Ia mampu memenangkan musim ini untuk timnya Peluang tempat kelima sangat meyakinkan. Disediakan oleh situs resmi AC Milan.