TRIBUNNEWS.COM-Ambisi Robert Lewandowski adalah mempertahankan gol pemecah rekor Cristiano Ronaldo ke gawang Lyon. (20/8/2020) subuh. -Laga Lyon vs Bayern Munich dijadwalkan digelar di Stadion Jose Alvaled di Portugal. -Membaca: Kunci-kunci kejuaraan Bundesliga Bayern Munich, Hansi Flick, Lewandowski (Dortmund) -Baca: Bruno Fernandes (Bruno Fernandes) rekor luar biasa saja Kalah dari Robert Lewandowski dan Lionel Messi – baik Lyon dan Bayern Munich harus menang untuk mendapatkan tiket ke final Liga Champions UEFA musim ini . — Selain itu, Lewandowski yang merupakan bomber utama Bayern Munich memiliki misi pribadinya sendiri untuk menonton pertandingan melawan Lyon.

Tugas utama Lewandowski adalah berkompetisi bahkan melampaui rekor gol terbanyak yang dicetak Ronaldo di Liga Champions musim ini .

Pemain timnas Polandia telah mencetak 14 gol di Liga Champions musim ini .

Ke-14 gol ini membuat nama Lewandowski dengan mudah masuk dalam daftar pencetak gol sementara Liga Champions UEFA. -Saat ini, Lewandowski hanya berjarak 3 gol dari rekor Ronaldo sebagai pencetak gol terbaik dalam satu musim.

Rekor Ronaldo akurat dicetak karena sang pemain semakin memperkuat Real Madrid di Liga Champions 2013/2014.

Baca: Hansi Flick ingin David Alaba memperpanjang jasanya di Bayern Munich