Wartawan TribunJakarta.com Wahyu Septiana melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-forward Novri Setiawan punya cerita sendiri, kenapa akhirnya bisa menggunakan nomor 11 Persija Jakarta.

Sejak musim Liga 1 2017, Norri Setiawan telah menggunakan nomor 11 di tim Tiger Kimayoland. -Ketika pertama kali bergabung dengan Persija pada 2015, pemain Padang asal Sumatera Barat menggunakan nomor punggung 32.

Dalam dua musim terakhir, Norri Setiawan (Norri Setiawan) menggunakan nomor punggung 32 untuk mengikuti berbagai turnamen yang diikutinya. . Karena sama dengan tanggal dan bulan lahirnya.

Setahu kami, Norri Setiawan lahir pada tanggal 11 November 1993 di Padang, Sumatera Barat. – “Alasan saya memilih nomor ini Novri Setiawan mengatakan bahwa jersey 11 sama dengan tanggal dan bulan lahir saya, sama dengan 11.

“ Makanya akhirnya saya akhirnya memutuskan menggunakan jersey 11 ”, lanjutnya.… … Karena penampilan Novi Setiawan semakin meningkat setiap tahunnya.Bahkan di musim 2018 ini, Novi Setiawan berhasil meraih tiga gelar juara dan menjadi peserta utama suksesnya Perja Jakarta. Salah satu diantara mereka.