TRIBUNNEWS.COM-Dalam berita kali ini, pelajari tentang prediksi lineup Real Madrid vs Valencia untuk pekan ke-29 Liga Spanyol. 19/6/2020) 03.00 WIB .

Musim ini, Real Madrid tertinggal dari Barcelona dalam kejuaraan Liga Spanyol.

Baca: Prediksi Skor Real Madrid vs Valencia Liga Spanyol: Los Galacticos Bawa Keberuntungan untuk Barcelona-Barcelona dan Real Madrid Pimpin Lima Bersama Kemenangan Atas Leganes, Rabu Menit. -Pelatih Real Madrid Zinedin Zidane (Zinedin Zidane) Real Madrid menegaskan bahwa para pemainnya harus menghadapi tantangan, karena tugas mereka adalah mengejar peringkat teratas Barcelona.

Usai diskors akibat wabah corona, Real Madrid hanya bermain satu kali di Liga Spanyol. Alhasil, tim Los Blancos yang dikenal sebagai Real Madrid berhasil meraih hasil positif usai mengalahkan Eibar. — Para pemain mereka pulih dari cederanya. Eden Hazard datang untuk membantu Los Blancos menang, berkat satu-satunya bantuannya kepada Sergio Ramos .

Zidane jangan khawatir, Pemain yang sebelumnya cedera berangsur pulih sebagai Marco Asensio. Baca: Agen kehilangan masa depan Gareth Bale dan tidak bisa kembali ke PR Emier League- “Bisnis seperti biasa. Dia (Gareth Bale) bisa mengulanginya. Marca mengutip ucapan Zidane punggungnya Beberapa ketidaknyamanan, mungkin ini tidak berbahaya.