TRIBUNNEWS.COM-Arsenal diharapkan bisa mengalahkan Manchester City di Liga Inggris.

Kembalinya Premier League akan menampilkan laga besar Manchester City melawan Arsenal yang akan dihelat di Etihad Stadium, Kamis (18/6/2020). -Saya yakin Arsenal telah mencetak semua poin dalam pertandingan ini.

Posisi mereka jauh dari rumah mereka, yang berarti tim kota London Utara harus memenangkan sembilan pertandingan tersisa. Liga Inggris VS Arsenal, Napoli vs Juventus di Final Coppa Italia-Baca: Tautan Langsung TV Langsung online Manchester City vs Arsenal Liga Inggris, tonton di sini dengan mudah-Tim Mikel Arteta saat ini mencetak 40 poin, Peringkat kesembilan. — Lokasi ini tidak dianggap sebagai kediaman para pria bersenjata yang biasanya duduk di Enam Besar.

Sebenarnya, Aubameyang dan lainnya harus menghilangkan sisa pertandingan Liga Inggris musim ini karena ingin mendapatkan tiket ke Liga Champions.

Meski dari perspektif ini, laju realisasi impian Arsenal cukup sulit.

Saat pertandingan dihentikan selama tiga bulan dan permainan dimulai kembali, lawan Tottenham Hotspur menghadapi lawan yang sulit. Jawabannya adalah putra angkat Mikel Arteta harus pergi ke markas Manchester City dari finalis sementara Liga Inggris.