Reporter Jakarta Tribunnews.com Abdul Majid (Abdul Majid) melaporkan-Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri mengatakan persiapan timnas Indonesia akan berperan penting dalam waktu dekat. -16 akan memimpin TC di Stadion Patriote di Bekasi. Pada November nanti, tim Bima Sakti akan menjadi satu-satunya wakil Asia Tenggara di Piala AFC U-16 Bahrain.

Timnas U-19 Indonesia dan Timnas senior Indonesia berkumpul di Jakarta, siap menerima pertunjukan dari pelatih dan staf kepelatihan baru Tayong.Timnas U-19 akan mengikuti Piala Dunia U-20 tahun 2021 dan juga bersiap untuk berpartisipasi di Uzbekistan. Piala Dunia AFC U-19 Stan. Tiga pertandingan pertama Piala Dunia 2022.

Sebelumnya, Indra Sjafri berbagi momennya dengan kapten timnas Indonesia Shin Taiyong pada jamuan makan malam yang digelar Senin malam. Persahabatan dengan Shin Tae-yong dalam akun Facebook resminya, Selasa (2020/7/28).

Selain dengan Shin Tae-yong, unduhan tersebut juga memuat Presiden PSSI Mochamad Iriawan.

Dalam petunjuk unggahan foto, Indra Sjafri menulis bahwa pertemuan ini untuk menyambut kembali Shin Tae-yong ke Indonesia dan bersiap kembali untuk kembali mengelola timnas Indonesia U-16, U-19 dan senior.

“Saya berharap Anda makan malam yang menyenangkan dan selamat datang kembali tim Xintai Yongyong. Tim nasional kami semakin aktif mempersiapkan acara kelas dunia yang menunggunya untuk berpartisipasi,” tulis Indra Sevri. Yang lainnya melanjutkan dalam suasana yang akrab. Selama pandemi ini, waktu untuk sepak bola Indonesia bertambah. Tingkatkan tim nasional kita! “, Dia melanjutkan.