TRIBUNNEWS.COM-Striker Portugal Juventus Cristiano Ronaldo dinyatakan positif COVID-19.

Situasi ini memberi Ronaldo kesempatan untuk melawan superstar Barcelona Lionel Messi di Liga Champions.

Federasi Sepak Bola Portugal (FPF) mengumumkan bahwa Cristiano Ronaldo telah terpapar COVID-19 pada Selasa (13 Oktober 2020).

Lihat juga: Perkiraan tanggal paling awal bagi Cristiano Ronaldo untuk kembali aktif setelah positif Covid adalah 19. Bisakah Anda melawan Messi? -Ronaldo Ronaldo tidak menunjukkan gejala apa pun dalam laporan tersebut dan diisolasi secara independen. -Pemain 35 tahun itu juga memastikan tidak akan membela timnas Portugal pada laga Uni Eropa vs Swedia, Kamis (15/10/2020) 01:45 WIB. BolaSport.com dari Bleacher Report melaporkan: “Cristiano Ronaldo (Cristiano Ronaldo) dibebaskan dari tim nasional setelah dinyatakan positif COVID-19, jadi dia tidak akan melawan tim Swedia.” Cristvid Ronaldo terinfeksi Akankah antibodi tipe 19 pulih? FFP terus mengeluarkan siaran pers: “Cristiano Ronaldo dalam kesehatan yang baik, tidak memiliki gejala, dan dalam isolasi.” —— Situasi ini berarti bahwa pertarungan antara Ronaldo dan Messi di Liga Champions dapat dibatalkan.

Juventus dan Barcelona bergabung dengan Grup H pada musim Liga Champions UEFA 2020-2021. -Kedua tim akan bertemu pada laga kedua Grup G di Stadion Juventus, Rabu (28/10/2020) waktu setempat. Waktu WIB atau 03:00 pada hari Kamis.

Ini berarti pertarungan Ronaldo v. Messi akan berlanjut selama 15 hari lagi.

Faktanya, regulasi karantina telah menetapkan masa karantina selama 14 hari, sehingga kemungkinan besar Ronaldo tidak akan langsung berhadapan dengan Lionel Messi cs. -Lihat juga: Cristiano Ronaldo adalah seorang aktivis Covid-19: Karantina wajib, tidak ada pertahanan untuk Portugal melawan Swedia-Namun, pemerintah Italia mengadopsi periode “karantina independen” untuk menetapkan Aturan terbaru tentang perawatan karantina di negara itu baru berumur 10 hari. Ini memberi Ronaldo cukup waktu untuk menahan keadaan sebelum berurusan dengan Messi.