BARCELONA TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Barcelona Quique Setien membela Antoine Griezmann yang diskors karena virus corona pada laga pembuka Liga Spanyol El Barça. Kecewa ketika mengalahkan Real Mallorca-Barcelona, ​​sebuah tim memenangkan kemenangan pertama mereka di antara pemain Spanyol pada 2019-2020 dan dibatalkan gelar liga setelah 3 bulan mundur dari pertandingan.

Pada pekan ke-28 Liga Spanyol, Barcelona mengalahkan tuan rumah Mallorca 4-0, Minggu (14/6/2020). -Dalam kemenangan ini, Lionel Messi, Martin Braithwaite dan Antoine Griezmann mengisi Trident Barcelona.

Ketika Lionel Messi dan Martin Braithwaite masing-masing menyumbangkan gol di babak pertama, Anthony Griezmann justru tidak memberikan kontribusi. — Bacaan: Serena Williams di AS Terbuka 2020

Bahkan Griezmann harus keluar lapangan pada menit ke-57, oleh Luis Suarez ( Luis Suarez) berhasil, yang menandai comebacknya setelah cedera lutut. rjlong ​​.

Dalam sorotan, penyerang berusia 28 tahun itu menunjukkan kekesalan usai digantikan. -Menanggapi kinerja lambat Griezmann melawan Real Mallorca, pelatih Barcelona Quikque Setien mengaktifkan suara permainan.

Quique Setien menganggap Griezmann masih pemain terbaik Barcelona.