Reporter TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, CITEUREUP-Alex Dos Santos Goncalves dengan ragu mengomentari kelanjutan pelaksanaan kompetisi Ligue 1 2020 yang akan digelar pada Oktober tahun depan, tanpa downgrade sistem. — Penyerang Persikabo tahun 1973, ia memilih untuk berkonsentrasi pada tahap persiapan sehingga saat permainan mengalami kemunduran, ia bisa menunjukkan keadaan terbaiknya.

“Saya tidak ingin berkomentar terlalu banyak tentang ini (tidak ada downgrade)” Anda harus selalu fokus pada permulaan. Soal degradasi tidak bisa apa-apa. Ini kekuatan Federasi, ”ujarnya, Senin (31/8/2020). Pertama, saya harus bersiap untuk mengikuti liga pertama 2020. Saat ini, kondisi fisik saya sudah membaik. Ini semua berkat Materi pelatihan diberikan oleh staf kepelatihan, serta kerjasama antar pemain tim ini. “- Di saat yang sama, penyerang Persela Lamongan mengaku merasa dilema karena pertandingan tanpa penonton. Eksistensi.

Menurutnya, penonton adalah elemen terpenting bagi para pemain sepak bola untuk membangkitkan semangat di lapangan hijau

Namun, Alex mengatakan ini adalah aturan yang bisa dimaklumi, jadi dia tidak akan berpartisipasi dalam pertandingan tersebut. –Selain itu, Alex mengaku memang kurang mendapat dukungan dari Ultras Persikabo Curva Sud, Kabomania dan PAS 1973.

“Tentunya, para suporter akan dirindukan ketika mereka datang untuk mendukung kami. Kami berdoa bersama agar wabah Covid-19 segera berakhir,” jelasnya.