TRIBUNNEWS.COM-Raheem Sterling mengalahkan Brighton and Hove Albion pada pekan ke-35 Liga Inggris dan menjadi bintang kemenangan Manchester City.

Dalam pertandingan yang diadakan di Stadion American Express, Manchester City mencetak lima gol yang belum terselesaikan. -Khusus untuk Sterling, ia secara akurat menyelesaikan hat-trick di menit ke-21, 53, dan 81.

Gabriel Jesus (44) dan Bernardo Silva (56) mencetak dua gol lagi Manchester City. –Baca: Catatan menarik sebelum Spurs vs Arsenal, kejayaan dan peluang Harry Kane di Eropa – Bacaan: Premier League live malam ini, Mora TV live, Tottenham vs Arsenal – setelah mantan striker Liverpool Jawaban hattricknya.

“Bagi saya, hal terpenting adalah mencetak gol dan menambah nilai bagi tim,” kata Sterling kepada Sky Sports.

“Akhirnya, kami akan terus berkata.”

– “Saya harus berusaha memastikan bahwa gol yang saya buat penting bagi tim.” Sterling menanggapi performa musim ini, tetapi tidak melakukannya Bisa mempertahankan gelar juara Liga Inggris. .

Baca: Jadwal Sepak Bola Hari Ini, Spurs Vs Arsenal, Napoli Vs AC Milan, Mora TV Tayang di Bein Sports. Pemain timnas Inggris ini sebenarnya mengira timnya punya musim ini Banyak peluang untuk mencetak gol.