TRIBUNNEWS.COM-Inilah siaran langsung Chelsea vs Sevilla malam ini di ajang UEFA Champions League-Chelsea akan melakoni laga kandang melawan Sevilla pada pekan pertama UEFA Champions League Grup E pada Rabu, 21 Oktober 2020. Pertandingannya di pagi hari. -Duel seru Chelsea vs Sevilla akan digelar di Stamford Bridge pukul WIB Live Vidio.com pukul 02.00.

Tautan langsung disediakan di akhir berita

Lihat juga: Dynamo Kyiv VS Juventus Champions League sebelumnya, menunggu Andrea Pirlo untuk memainkan Paul Dybala ( Paulo Dybala) -lihat juga: hari pertama jadwal Liga Champions, langsung di SCTV dan Vidio.com, PSG vs MU, Chelsea vs Sevilla-Lampard akan menjadi kekalahan Liga Champions musim lalu Tes benchmark mendatang dari Seville.

Dalam pertandingan pertama pertandingan kandang Liga Champions mereka, Lampard mengungkapkan pandangannya tentang kegagalan musim lalu. set. Pasukan -Frank Lampard dikalahkan oleh k dalam pertandingan ini dan tandang.

Di dua babak pertama, klub berjuluk The Blues kalah 7-1 dari Bayern Munich. Skor keseluruhannya luar biasa, yang artinya Frank Lampard akan menjadi referensi Liga Champions musim ini.

Baca juga: Jadwal Hari Pertama Liga Champions UEFA, Siaran Langsung SCTV, PSG VS MU, Bayern vs Atletico Madrid — Baca Juga: Sebelum Liga Champions Menghadapi PSG, Manchester United Sudah Bergabung Senjata Rahasia tim