Reporter WARTAKOTALIVE.COM Laporan Rafsanzani Simanjorang-TANGERANG, TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Persita Tangerang Widodo Cahyono Putro tidak terlalu banyak mengutarakan pendapat terkait keputusan penundaan pertandingan hingga bulan depan. Pelatih berusia 49 tahun itu mengaku sudah menunggu arahan manajemen dan presiden Persita.

“Dalam hal perencanaan dan persiapan tim, kami masih harus koordinasi dulu. Yang pasti latihan tim akan dilakukan secara rutin hingga ada arahan lain. Widodo akan briefing pada Selasa (29 September 2020) Berkata: “Yang terpenting sekarang adalah tetap sehat dan hanya melaksanakan perjanjian kesehatan.

Sebelumnya Liga adalah PSSI dan PT. LIB-Indonesia baru saja memutuskan untuk menunda pertandingan pertama Liga 2 Indonesia Liga karena Polri tidak menyetujui penonton karena kasus Covid-19 masih tinggi. Bagus. Alasannya tidak. Masyarakat berjanji jumlah kasus Covid-19 akan berkurang bulan depan.

Persita sendiri bertanya kepada PSSI dan PT LIB soal ketahanan permainan. Bagaimana keadaan pandemi ini ke depan? Tentu ini menjadi masalah, yang terpenting. Ya, game ini melibatkan banyak pihak. Padahal, jawaban dari pertanyaan ini yang kita tunggu-tunggu, karena ini juga akan menimbulkan kekhawatiran. “Kondisi dan persiapan klub selanjutnya,” ujar Manajer Persita I Nyoman Suryanthara .– –Namun, Persita juga menerima dan menaati keputusan PSSI dan PT. LIB menunda penyelenggaraan kompetisi yang mengutamakan keselamatan, keamanan dan kemanusiaan.