TRIBUNNEWS.COM-Akhir pekan ini, Manchester City akan berhadapan dengan Real Madrid di ajang Liga Champions UEFA dalam 16 laga ulangan terakhir di Etihad Stadium dini hari nanti, Sabtu (8/8/2020). Setelah memenangkan pertemuan pertama di Bernabeu Santiago, Real Madrid melaju dari Real Madrid ke babak perempat final.

Gabriel Jesus dan Kevin de Bruin mencetak gol untuk mendapatkan julukan bagi warga Manchester City 1-2. Tanggapan Real Madrid adalah tanda dari Francisco Roman Alacaron.

Baca: Arsenal Vs Chelsea, Dengan Meriam London Juara Piala FA, Arteta Tak Akan Lupakan Servis Pep untuk Guardiola-Karena Perjalanan Pulang Akan Bertempat di Etihad Stadium, Penting Untuk diketahui, manajer Guardiola memiliki performa yang luar biasa di laga kandang.

Menurut media Spanyol Marca, Guardiola Man City adalah salah satu tim paling stabil dan kompetitif di Eropa. Sejak perwakilan Pep Guardiola mengejek kapten Manchester City, dia hanya kalah 9 dari 106 pertandingan di Etihad Stadium.

Untuk pertandingan Liga Champions UEFA Blue Continental, Manchester City Hanya kalah 3 pertandingan, ini terakhir kali melawan Lyon pada September 2018. Peluang ini akan membuktikan bahwa Guardiola konsisten dengan performa kandangnya.

Baca: Pep Guardiola berterima kasih kepada Real Madrid karena telah memanggilnya manajer kesuksesan

Guardiola vs Zidane Zidane, pelatih paling produktif di Eropa-Membahas pertandingan Liga Champions antara Manchester City dan Real Madrid Tidak ada habisnya.

Ada banyak tim menarik dalam pertandingan Manchester City vs Real Madrid, termasuk duel antara dua pelatih terkenal di dunia sepakbola, Pep Guardiola dan Zinedine Zidane. .