TRIBUNNEWS.COM-Rekaman menunjukkan ayah Lionel Messi, Jorge, membantah Lionel Messi memilih Manchester City sebagai klub baru.

Salah satu media yang terlibat adalah La Nacion, yang menggunakan animasi untuk menangani masalah seputar Messi.

Baca: Tiga Permainan di Balik Godaan Lionel Messi di Barcelona-Dalam rekaman itu, La Pulga menyebut keputusannya hengkang dari Barcelona dimenangkan oleh istrinya Anton Persetujuan Antonela. — Messi juga mengatakan bahwa karirnya di Barcelona sudah berakhir dan dia akan bersatu kembali dengan Guardiola dari Manchester City di masa depan. Siklus sudah berakhir, “kata tersangka tersangka Messi. Dia menambahkan:” Saya pasti akan berbicara dengan Pep Guardiola (Pep) sehingga dia bisa mengatur pertandingan ke Manchester City. Saya pikir sepak bola di sana spektakuler dan memenuhi apa yang saya inginkan. “— Bacaan: Jadikan Lionel Messi Batalkan Orang yang Meninggalkan Barcelona, ​​

Rekaman Sampai ke Telinga Ayah dan Agen Messi, Jorge.-Caranya Jorge bilang laporan Lanacion palsu karena Messi tidak pernah mengaku kepada Parsu. Tidak ada pengakuan seperti itu. Ini adalah suara peniru, “TyC Sports mengutip tulisan Jorge di Instagram story-nya. Tao.

Wartawan terkenal Spanyol Guillem Balague membantah kabar tentang Messi oleh La Nacion.

Balague mengatakan dalam akun Twitter pribadinya bahwa konten dalam rekaman tersebut bukanlah suara Messi. (Faishal Raihan / Kompas.com) -Artikel ini pernah dimuat di Kompas.com dengan judul “Rekaman suara melingkar Messi berbicara sangat baik untuk Manchester City. Ini fakta.”