MADRID TRIBUNNEWS.COM-Menurut kabar, Real Madrid sudah melayangkan protes kepada petinggi Liga Spanyol pada pekan ke-33 dan 34 dari jadwal padatnya. .

Real Madrid tidak menerimanya karena Barcelona dianggap diuntungkan. Informasi lebih lanjut bisa didapat dari jadwal ini.

Hanya ada 72 jam antara Real Madrid dan Getafe dan Athletic Bilbao Pada saat yang sama, Barcelona memiliki istirahat 5 hari di minggu yang sama dengan pertandingan tersebut. -Los Blancos (Los Blancos) juga mengajukan keberatan kepada otoritas liga Spanyol.

Musim ini bukan kali pertama Real Madrid merasa tidak adil dengan waktu jeda pesta. -Sejauh ini, Liga Spanyol belum merespon protes Real Madrid – El Real memang menjadi salah satu kandidat paling juara Liga Spanyol musim ini.

Pasukan Zinedine Zidane menempati posisi teratas di liga Spanyol.

Tapi mereka hanya dalam hal tatap muka dengan Barcelona, ‚Äč‚Äčkarena sejauh ini mereka telah mengumpulkan dua x 65 poin.

Real Madrid masih perlu berhati-hati, masih ada delapan laga tersisa di laga ini.

Baca: https: // www. bolasport.com/read/312210306/ real-madrid-protes-ke-liga-spanyol-soal-j Sched-kompetisi-yang-tak-adil? Halaman = semua