TRIBUNNEWS.COM-Di sini Anda bisa mengakses link live streaming pertandingan Manchester City vs Arsenal di Liga Inggris.

Manchester City akan menghadapi Arsenal tiga bulan setelah mereka menghadapi Arsenal pada Kamis (18/6/2020) karena virus corona.

Laga antara Manchester City dan Arsenal akan digelar di Etihad Stadium pada 02:15 EST. –Anda dapat menemukannya di akhir berita melalui streaming langsung Mola tentang pertandingan Liga Premier antara Manchester City dan Arsenal. Baca: Live TV Online Mola TV Online, Manchester City Vs Arsenal, Premier League, Tonton Pukul 02.15 WIB-Bacaan: Manchester City Vs Arsenal, Sergio Aguero Kembali Jalan, Garis Pertahanan Tim Tamu Waspada bahaya-Manchester City di bawah Pep Guardiola sukses menempati peringkat kedua Liga Inggris dengan 57 poin.

Arsenal saat ini berada di peringkat ke-9 di Liga Premier dengan 40 poin. Di klasemen Liga Inggris, Arsenal tertinggal 17 poin dari Manchester City yaitu M.

Mengingat kemenangan “satu langkah lagi” Tentara Merah, pertandingan antara Manchester City dan Arsenal ini akan menjadi pertandingan yang ditunggu-tunggu Liverpool. Juara Liga Premier musim ini.

Saat ini, Liverpool berharap Manchester City kalah saat menerima Arsenal di Stadion Etihad agar Tentara Merah bisa merebut trofi juara Liga Inggris yang sudah lama ditunggu-tunggu.

Jika Manchester City menang melawan Arsenal pada hari Kamis, Liverpool harus menunda gelar Liga Premier.

Baca: Prediksi Lineup Liga Manchester United Vs Arsenal, Konfrontasi Sengit Aguero dan Aubameyang-Bacaan: Manchester City Vs Arsenal Premier League, Kembalinya Laporte, Sinyal Kemenangan Bagi Warga