Dilaporkan wartawan TribunJakarta.com Jakarta, Wahyu Septiana-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Asisten pelatih Persija Jakarta, Sudirman, juga membantu melacak dan mengawasi proses seleksi timnas U-19 Indonesia. Anak tersebut secara langsung dipanggil pada saat proses seleksi yaitu Muhammad Risky Sudirman (Muhammad Risky Sudirman).

Risk Sudirman merupakan satu dari tiga penjaga gawang lainnya, yakni Ernando Ari (Persebaya), Muhammad Adi Satryo (PSMS) dan Erlangga Setyo (Persib) yang dikenal sebagai pilihan timnas U-19.

Baca: Shin Tae-yong memberikan 4 syarat sebelum berangkat ke Indonesia dan meminta timnas U-19 TC untuk tetap di Korea Selatan

Selama proses seleksi yang sedang berlangsung, Soedirman mengatakan bahwa sebagai pemain nasional U- Pelatih dari 19 tim, terutama pelatih kepala Shen Taiyong, akan diberi wewenang khusus oleh orang tua mereka.

Saat ini, seluruh pemain timnas U-19 harus melalui proses seleksi di rumah masing-masing.

h Timnas U-19 Indonesia tidak bisa mengawasi aksi semua pemain.

Orang tua karakter akan mengawasi semua pemain terpilih untuk melaksanakan semua instruksi dan instruksi yang diberikan oleh pelatih tim nasional U-19.

Selain itu, orang tua bisa menginspirasi dan menginspirasi pemain yang telah melalui pertandingan U-19 dalam proses seleksi .

Baca: Pembicaraan Shen Taiyong dari deep fried: Pemain Indonesia tidak tahu apa yang harus dimakan

Menurut Sudi Man mengatakan, pengawasan langsung dari orang tua membuat para pemainnya lebih disiplin dan berpengalaman dalam melakukan segala hal.