TRIBUNNEWS.COM – Tim Muslim Bali United akan mulai dari Ramadhan dan memulai puasa sebulan penuh mulai Jumat (24/4/2020).

Setelah memasuki bulan puasa, para atlet Bali United akan menerima pelatihan independen seperti sebelumnya.

Tetapi waktu implementasi dari mereka yang berlatih puasa telah berubah.

Baca: Jersey tim nasional Indonesia ditandatangani Bali United, dan para pemain Ponaryo Astaman menjual 30 juta rupee

Baca: Kunci penampilan Bali United di liga Versi 1 Teco, Di akhir musim – jika setiap pagi dan sore selama bulan Ramadhan, pemain Bali United akan berlatih sebelum atau sesudah puasa. Mereka melakukannya selama pertandingan karena pandemi.

“Rencana pelatihan tidak berubah, seperti hari biasa. Hanya cuaca yang berubah, jika pada hari normal, pemain di rumah dapat”

“Oleh karena itu, dalam puasa bulan ini, bagi mereka yang berpuasa Untuk atlet yang berolahraga di rumah dan berpuasa selama 1 jam atau 90 menit setelah puasa di malam hari, pelatih puasa bulan ini. Para yogi dikutip di situs web resmi klub.-Baca: Busy Sadil Ramdani (Sadilil Ramdani) Setelah Ligue 1, Ja ga Fitness membantu ibunya

Baca: Ligue 1 2020 diadakan lagi tetapi tidak ada penonton.Ini adalah jawaban dari pelatih Persib Bandung

Baca: Ketika Ligue 1 berhenti , Kegiatan Ahmed Sofyan, silakan ikuti instruksi Jakarta Persija dan pertemuan orang tua-selain itu, jika tubuh pemain berubah, klub juga akan bertindak secara disiplin.

“Sejauh ini , Pemain telah mengimplementasikan rencana pelatihan yang saya berikan secara online (video pelatihan pribadi dikirim melalui WhatsApp). “