TRIBUNNEWS.COM-Dini hari Jumat (17/7/2020) dinihari WIB, bakal ada pertandingan penting antara Leicester City melawan Sheffield United di Liga Inggris.

Dalam pertandingan Kings Power Stadium, ini akan memainkan peran yang menentukan bagi kedua tim dan Manchester United.

Selain itu, Leicester City masih berpeluang finis di zona Liga Champions.

Bacaan: Peran Penting Cristiano Ronaldo di Balik Kemajuan Manchester United

Bacaan: Prediksi Crystal Palace untuk Manchester United di Premier League, Buktikan Kualitas Lindelof-Maguire Kawal Zaha-Ayew-saat King Power Stadium Menjamu Sheffield Saat bergabung dengan tim, Stadion Kings Power akan menghadirkan pertandingan sulit bagi tuan rumah. Berusaha keras untuk 4 besar di akhir musim.

Jamie Vardy (Jamie Vardy) dan kawan-kawan akan terus berjuang, meski mereka terus berjuang hingga akhir musim. Pada laga melawan Manchester United hanya unggul selisih gol, dan tertinggal dari Chelsea 3r 4 Skor d ada di peringkat. — Brendan Rodgers memahami situasi ini dan ingin menang di Liga Champions karena mantan pelatih Liverpool ingin timnya menjadi yang terbaik .

” Kami harus meningkatkan setelah pertandingan terakhir, Brendan Rodgers mengatakan pada konferensi pers: “Sebagai tim, carilah motivasi setelah hasil yang tidak memuaskan.”