BARCELONA TRIBUNNEWS.COM-Agen Antonio Griezmann klien Maud Griezmann (Maud Griezmann) usai penggelaran menit ke-90 WIB ke Atletico Madrid di Liga Spanyol dini hari Rabu (1/7/2020) dini hari WIB. Segera temui pejabat Barcelona. — -Barcelona memenangkan pertandingan dengan hasil imbang 2-2.

Kedua gol Barcelona berasal dari tendangan bunuh diri Diego Costa (menit ke-11) dan lemparan bebas Lionel Messi (menit ke-50). Gawang Atletico Madrid dijejali oleh Seoul Niguez (19 ‘, 62’).

Dalam pertandingan ini, pelatih Barcelona Quik Setien membuat keputusan aneh, ia memperkenalkan Anthony Griezmann untuk menggantikan Arturo Vidal pada menit ke-90 atau sebelum bubar.

Griezmann di bangku cadangan bukanlah hal baru.

Dalam empat pertandingan terakhir Liga Spanyol Barcelona, ​​penyerang Prancis itu telah masuk bangku cadangan sebanyak tiga kali. Dalam laga melawan Atletico, penampilan Griezmann di atas grill tak lebih dari seorang Akaimo.

Situasi ini memicu kemarahan keluarga Griezmann.

Kamis (7 Februari 2020) Konon ayah dan adik Griezmann kesal dengan perlakuan Setien. Adik dan agen Griezmann, Mord Griezmann, dikabarkan telah menetapkan jadwal pertemuan dengan pejabat Barcelona minggu depan.

Mord ingin membahas masa depan kakaknya. -Menurut laporan, Anthony Griezmann ingin meninggalkan Barcelona pada musim 2020. -Pada tahun 2021, namun menolak untuk digunakan sebagai alat tukar. -Sejauh ini, beredar rumor bahwa Griezmann akan menjadi alat tukar Barcelona untuk memenangkan Asosiasi Sepak Bola Inter Milan. -Baca: https://www.bolasport.com/read/312224528/Sebelum siaran dari Barcelona, ​​apakah Andy Griezmann sudah bertemu dengan pejabat agensi? Halaman = semua