TRIBUNNEWS.COM-Legenda Arsenal Ian Wright menyebut kiper kedua Meriam London Emiliano Martinez selalu tampil lebih baik dari Chelsea. Kiper utama Kepa Arrizabalaga bagus.

Kiper kedua The Gunners, Emiliano Martinez (Emiliano Martinez) dipromosikan untuk menggantikan Leno. Rekor meriam untuk dibuktikan kepada kapten-Baca: Review pertarungan Arsenal untuk final Piala FA ke-21, keajaiban senior vs Manchester City-Baca: Review perjalanan Piala FA Chelsea, gulingkan 2 raksasa Inggris Pasalnya, Martinez mencatatkan 4 gol musim ini dan hanya kebobolan 8 gol dalam 10 pertandingan terakhir. Berkah kepada Arteta, karena dia memiliki penjaga gawang utama dan pemain pengganti. Keduanya bagus. Penampilan Martinez juga dipuji oleh Ian Wright. Ian Wright mengatakan performa kiper tersebut bahkan lebih baik dari kiper utama Chelsea, Kepa Ariza Baraga.

“Gampang karena Anda melihat apa yang dapat dilakukan Emiliano Martinez,” Wright (menurut laporan BolaSport Metro.

) “Lihat performa Martinez , Penampilannya lebih baik dari penampilan Kepa Arrizabalaga saat ini. Jika saya harus jujur ​​sepenuhnya dengan pandangan saya, dia lebih besar dari Bernard Leno. “

” Jika Martinez pergi Arsenal, saya akan terluka. Wright mengatakan penampilan Emiliano Martinez jauh lebih baik dari Kepa Ariza Baraga. -Menurut BolaSport.com dari Transfermarkt, Martinez’s Performanya jauh lebih baik dari kiper utama Chelsea. Dari statistik,

— Dalam 10 pertandingan terakhir musim ini Selama pertandingan, menurut catatan, Kepa Arrizabalaga berhasil meraih empat kali clean sheet dan kebobolan 14 gol. (Finky Ariandi) -Artikel ini diunggah di Kompas.com, Judulnya adalah “Kiper Arsenal lebih baik dari Kepa Arrizabalaga”