Milan TRIBUNNEWS.COM-AC Milan disebut-sebut telah mencapai kesepakatan dengan mantan pelatih RB Leipzig Ralf Rangnick untuk menangani Rossoneri pada musim 2020-2021.

Siapa yang akan memimpin AC Milan pada musim 2020-2021 sedang bingung dan musim telah diselesaikan. .

Menurut laporan, mantan pelatih Leipzig RB Ralf Rangnick (Ralf Rangnick) telah setuju untuk mengelola AC Milan musim depan. – Menurut laporan, Elliot Management telah memberikan kontrak tiga tahun dengan opsi untuk memperpanjang satu tahun Ralf Rangnick. Dalam hal pembayaran, Rangnick akan menerima gaji sebesar 5 juta euro (sekitar 79 miliar rupee) dalam kontrak setiap tahun.

Sejak awal tahun 2020, rumor tentang Rangnick bergabung dengan AC Milan telah beredar-CEO Rossoneri Ivan Gazidis (Ivan Gazidis) mengharapkan Ralph Rangnick bergabung dengannya Tim, untuk merealisasikan proyek hebat yang dia rancang untuk klub Le San Siro .

Ivan Gazidis (Ivan Gazidis) bertujuan untuk membangun kembali kejayaan dari penurunan Milan selama sepuluh tahun terakhir, dan fokus pada melatih para pemain muda. -Untuk mencapai ambisi ini, Gazidis berani memberi Rangnick (Rangnick) posisi lain selain teknologi sebagai pelatih Milan.

Pelatih Jerman nantinya akan mengambil semua posisi di Milan Sport dan memimpin tim Gazdis.