TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA-Putra Sinar Giri (PSG) Gresik dan PS Hizbul Wathan (PSHW) sama-sama menderita kerugian akibat berlanjutnya penundaan La Liga 2 2020.

“Asusila menyebutnya nominal. Kalau dikatakan rugi, ya rugi. Tapi kami tidak berpikir ke arah itu,” kata Bisri. -Bisri menyampaikan bahwa tim masih aktif memikirkan dan menyelesaikan persiapan, menunggu kabar gembira kelanjutan balapan.

“PSG tetap fokus pada latihan, menunggu informasi selanjutnya”, s-sambungnya. Ketua klub Dhimam Abror Djuraid mengaku menghabiskan biaya operasional yang cukup besar untuk mendukung persiapan tim. Sponsor, uang muka dan bayar 60% dari gaji mereka. Dhimam berkata: “Apa tanggung jawab PSSI.” – Artikel ini telah dimuat di suryamalang.com, judulnya karena penundaan versi premium Liga 2 2020, dikalahkan Putra Sinar Giri (PSG) dan PS Hizbul Wathan (PSHW) https : // suryama lang.tribunnews.com/2020/10/03/kerugian-putra-sinar-giri-psg-dan-ps-hizbul-wathan-pshw-akibat-punda-continuation-liga-2- 2020 .– –Editor: Zainuddin