TRIBUNNEWS.COM-Kabar kepindahan Lionel Messi ke Manchester City semakin memanas. Kali ini ada celah dalam rencana performa superstar Barcelona tersebut.

Man City telah melakukan berbagai upaya untuk menuntaskan transfer Lionel Messi (Lionel Messi) ke pasar musim panas 2020-mereka berusaha memanfaatkan keadaan Messi untuk mati-matian meninggalkan Barcelona.

Baca: Saat Kapal Barcelona Tenggelam, Lionel Messi Disebut Pengkhianat Terbesar-Memang, Belum Ada Kesepakatan. Namun, kubu warga tampaknya sangat percaya diri untuk berpindah tangan-reporter veteran Marcelo Bechler membocorkan kabar tersebut, dan City of Manchester menyiapkan video untuk dimainkan Messi nanti dalam pidatonya. Mereka akan datang. Mereka meminta perusahaan produksi besar untuk menyiapkan materi audiovisual yang berisi kumpulan catatan tindakan Messi, “tulis Bechler di Twitter, dikutip dari Express Bolasport.com. Barcelona

— Baca: Leone Messi pergi, Luis Suarez diskors, tujuan Barcelona adalah agar penyerang Manchester City menjadi penggantinya – Messi sendiri masih sibuk memperebutkan kontrak dengan Barcelona. – Pihak Messi membayar 700 juta dalam kontraknya. Jangka waktu penghentian Euro (12,2 triliun rupee) dinilai, yang akan berakhir pada akhir Agustus 2020. Itu dibeli oleh klub lain dengan harga lebih rendah atau bahkan gratis.