Reporter WARTAKOTALIVE.COM Rafsanzani Simanjorang lapor-TANGERANG TRIBUNNEWS.COM-Penyerang Persita Tangerang Sirvi Arvani mengungkap rahasia suksesnya merebut top skorer kedua Liga Indonesia musim lalu. Pena emas dan tinta yang ia tulis bersama Persita musim lalu tak jauh dari kerja tim, dan tak jauh dari ketampanan sang pelatih.

“Hal pertama yang harus saya katakan adalah bahwa pelatih memberi saya kepercayaan diri dalam permainan. Kedua, saya selalu berdoa sebelum pertandingan, dan yang ketiga adalah saya harus bekerja keras untuk mendapatkan kesempatan,” kata penyerang itu. Kemarin Rabu (3/6/2020) umur saya 28 tahun saat pertemuan Rindu Pendekar. … iga 1 Indonesia adalah kado spesial untuknya.

Baca: Marco Motta Eager Saksikan Aksi Jakmania di Lapangan

Lalu, Sirvi tak mau bersiap untuk PHK musim lalu.Tujuannya adalah berusaha sekuat tenaga untuk tampil maksimal di laga Ligue 1 Indonesia. Reproduksi.

“Tentu saja, saya ingin meningkatkan nama saya. Tapi yang terpenting sekarang adalah mendapatkan waktu bermain di tim,” katanya. Dia menyatakan. Ketiga pemain ofensif tersebut adalah Evgeny Budnik, Samsul Arif dan Riky Kayame. Selain itu, dua pemain lain yang menjadi duetnya di La Liga 2 musim lalu adalah Chandra Waskito dan Aldy Al Agia.