Reporter Tribunnews.com Abdul Majid melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Bek klub sepak bola Bhayangkara Nurhidayat Haji Haris mengaku serius dengan kekasihnya Sarah Ahmad Almusaitter. Nurhidayat dari brand Cabrio sedang mempertimbangkan untuk membeli rumah sebelum menikah dengan selebriti cantik ini.

Baca: Wow! Pemain Bhayangkara FC ini menemukan enam bulan lalu, ia membeli seorang pencinta mobil mewah convertible

“Untuk kedepannya belilah rumah sebelum menikah. Ini menunjukkan bahwa kami serius. Nurhidayat pada hari Selasa ( 7 Juni 2020) berkata: “Saya ingin membeli rumah di Jakarta di daerah Selatan-Selatan.

Mantan kapten timnas U-19 ini dengan tegas memilih untuk melanjutkan pernikahan.

Menurutnya, Sarah adalah tipikal wanita yang diimpikannya.Selain kecantikan, ada kecantikan lain. Wanita dengan wajahnya juga menarik perhatian orang. Ahmed meluangkan waktu untuk datang langsung ke stadion dan mendukungnya

“Saya serius banget, ini lama sekali, karena pada awalnya saya tutup, saya Punya niat serius “, kata salah Nurhidayat .—” Dia sering menemani saya ketika saya bermain, dan dia sedang ke luar kota ketika saya berlatih seperti itu. Di Surabaya, saat piala Gubernur Jawa Timur datang kepada saya, saya terbuang percuma. Penjelasan. -Setelah Nurhidayat bertemu dengan keluarga Sarah, terutama ibunya, tekad untuk menikah dengan Sarah Ahmad semakin konsisten.