TRIBUNNEWS.COM-PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengeluarkan himbauan kepada suporter seiring berlanjutnya kompetisi Ligue 1 2020.

Seperti kita ketahui bersama, La Liga 1 2020 membutuhkan waktu 3 minggu, namun karena adanya pandemi corona. — Setelah 6 bulan penangguhan, “Ligue 1 2020” sekarang akan dilanjutkan pada bulan Oktober.

Bacaan: Persib offset dua kali Persikabo: Berikut Daftar PR Maung Bandung Jelang Ligue 1 2020

Bacaan: PT LIB Sesuaikan Dengan Kondisi Indonesia: Jadwal Terbaru Liga 1 Telah Dirilis

Menurut penilaian PSSI, Liga 1 musim ini akan terus beroperasi langsung mulai 1 Oktober 2020, dan tidak membutuhkan penonton. Rilis draft schedule yang disiapkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku penanggung jawab kompetisi.

Sebelum musim Ligue 1 berlanjut, PT LIB tak henti-hentinya meminta para suporter untuk tidak berpartisipasi di stadion atau menyelenggarakan acara Nobar. -Karena itu, Direktur Operasi PT LIB Sudjarno mengatakan masalah kipas angin memang menjadi perhatian utama operator.

“Beberapa hal terkait masalah ini. Oleh karena itu, kami juga sedang berkoordinasi dengan pihak berwenang seperti Polres Jawa Timur, Jawa Barat, dan DIY.” Sudjarno di BolaSport.com di Polda, Jakarta, Jumat. Metro Jaya dalam jumpa pers (4/9/2020) – “Tidak boleh bermain tanpa penonton, termasuk menonton pertandingan bersama.” – Baca: Kapten Persib Bandung Ditahan Tanggapan Tira-Persikabo usai undian: Pastikan timnya bertambah-baca: Narapidana Persib Bandung Tira-Persikabo imbang, Robert Alberts tegaskan soal transisi-PT LIB merekomendasikan suporter atau penonton bisa di TV atau streaming Perhatikan di media, karena operator benar-benar nyaman.