Reporter Tribun Jabar Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNNEWS.COM-Melalui video yang baru-baru ini diposting ke akun YouTube pribadinya, Robert Rene Alberts sekali lagi membawa pemain Persib Bandung dalam perjalanan pelatihan keluarga. Berisi pertanyaan dan jawaban tentang materi pelatihan yang dapat dibuat selama pandemi Virus Corona.

“Yang ingin saya lakukan kali ini adalah beberapa contoh Persib dari Bandung. Jadi kami melatih diri kami sendiri.”

“Jadi tinggal di rumah dan jangan keluar kecuali Anda ingin membeli makanan atau obat-obatan. , Tetap sehat dan tentu saja bugar, “kata Robet, Senin (13/4/2020). –Membaca: Flashback-Menciptakan 5 gol di era ISL, Persema Downed Arema

Membaca: Lima pemain di Asia Tenggara membela Persib Bandung

Membaca: Persib Bandung News: Robert Alberts mengundang Bobotoh untuk mempertahankan Di tengah-tengah negara pandemi korona – kali ini, dalam video Robert Alberts (Robert Alberts), materi pelatihannya mengundang para penonton untuk berlatih merasakan bola.

Menurutnya, pemain sepakbola profesional harus mampu menjaga sensitivitas bola, karena ini sangat penting dalam permainan.

“Pemain sepakbola tentu saja menendang bola dengan kaki mereka. Dia mengatakan satu-satunya latihan di dunia yang menggunakan kaki:” Oleh karena itu, perasaan dan momentum untuk mendapatkan data bola sangat penting. “Robert Alberts (Robert Alberts) menggunakan peralatan dan media dalam materi-materinya, mudah untuk dipraktikkan dengan menyentuh bola.