TRIBUNNEWS.COM-Kualifikasi Piala Dunia Amerika Selatan 2022. Pada Sabtu (10/10/22020) pagi WIB, WIB akan bertanding antar timnas Brasil yang menjamu Bolivia.

Hari pertama kualifikasi Piala Dunia La 2022 Brasil vs Bolivia dijadwalkan di Stadion Cuemica baru atau Arena Corinthians di Sao Paulo.

Brasil, tim tuan rumah memenangkan modal aktif sebelum pertandingan .

Baca: Lionel Messi Dekat dengan Pencetak Gol Legenda Sepak Bola Dunia – Tim Samba (julukan Brazil) tidak pernah kalah dari Bolivia dalam 11 tahun.

Tepatnya, Brasil kalah dari Bolivia pada 11 Oktober 2009, tepatnya di kualifikasi Piala Dunia 2010. Saat itu, reputasi Brasil semakin diperkuat, seperti Julio Cesar (Julio Cesar) dari Adriano, Maicon, Luisao (Luisao), mengalahkan Bolivia 1-2.

Berdasarkan usia, Julio Cesar yang berusia 30 tahun adalah perwakilan tim Brasil.

Setelah Piala Dunia 2014, keputusan baru untuk mundur dari tim Samba. Setelah kegagalan tersebut, Brasil empat kali bertemu Bolivia. — Mereka berhasil meraih tiga kemenangan dan sekali imbang. Salah satu kemenangan terbesar Brasil melawan Bolivia terjadi pada 7 Oktober 2016.

Di tim tuan rumah Estadio das Dunas (Estadio das Dunas) Brasil, Bolivia menang Lima bola yang belum terpecahkan mengalahkan Bolivia.