Jurnalis WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-direktur teknis PSSI Indra Sjafri memiliki perjanjian pribadi untuk menangani pandemi Covid-19. Mencuci tangan dan menghindari keramaian, mantan pelatih tim nasional Indonesia U-19 ini telah mengembangkan protokol pribadi yang berfokus pada olahraga teratur, makan, dan pembagian waktu yang baik antara bekerja dan istirahat.

“Biasanya ada dua hal yang perlu ditekankan, pertama-tama” untuk menghindari penyebaran virus sesuai dengan rekomendasi pemerintah, seperti memakai topeng dan menjaga jarak. Tapi poin kedua sangat penting untuk kekebalan virus. Jika virus masuk ke tubuh manusia, “jelasnya, Jumat (6 Mei 2020) .- Oleh karena itu, Indra Sefri (Indra Sjafri) juga menjelaskan bahwa penting untuk meningkatkan kekebalan tubuh dengan makan makanan bergizi, olahraga teratur dan tidur.

Baca: Persija tidak melakukan pelatihan bersama, Marc Klok Pili h berolahraga dengan dua lawan di Ligue 1

Indra mengatakan bahwa jika masyarakat tidak mematuhi aturan yang ditetapkan, permohonan pemerintah akan sia-sia, belum lagi semua orang, jadi tidak ada kesopanan untuk meningkatkan kesehatan Anda. — “Yang terbaik adalah menjaga kesehatan Anda, Jadikan hidup kita lebih bermakna, karena semua ini tidak serta merta menjamin kita aman, hidup dan mati di tangan Tuhan “, tambahnya. IndraSjafri saat ini sibuk bekerja sebagai direktur teknis PSSI, Tugasnya memimpin pengembangan kualitas sepakbola nasional.