TRIBUNNEWS.COM-Sekuel Ligue 1 2020 Persib Bandung Arema FC akan disebut pertandingan nostalgia.

Banyak pemain di Persib Bandung telah memperkuat tim Malang, termasuk Esteban Vizcarra dan Kim Jeffrey Kurniawan. Vizcarra adalah gelandang serang dan pemain sayap yang mengenakan seragam biru Arema FC di musim 2016/2017.

Baca: Robert Alberts ragu untuk membuat permainan Ares FC melawan Persib sama dengan milik PS Tira. Castillion

Baca: Robert Alberts (Robert Alberts) enggan memainkan pertandingan Persib Bandung dengan PS Tira di depan lawan Arema FC

Resmi: Persiba vs Kalteng Putra menjadi Ligue 2 2 Pembukaan tahun 2020, saksi sejarah Stadion Batakan Be-menurut Soccerway, mantan pemain Semen Padang berhasil mencetak 7 gol dalam 29 pertandingan dengan Singo Edan.

Lalu dia menoleh ke Kim Jeffrey Kurniawan, yang telah membela Persib Bandung musim ini.

Untuk seorang pemain yang bertindak sebagai gelandang bertahan, pertandingan dengan Arema FC dapat dikatakan sebagai `mudik ‘.

Mengapa tidak melakukannya, nama Kim Jeffrey mulai kembali ke permukaan dan menyelam ke tim Persema Malang.

Dari 2011 hingga 2013, ia memakai nama panggilan Laskar Singosari. Pada 2 Februari 2020, Stadion Batakan menjadi saksi sejarah — Baca: Prediksi Arema FC vs Persib: Prediksi Sharp Bauman-Elias dan Wander Luiz-Castillion – penampilan pada waktu itu dapat dipertimbangkan bersama saudaranya. Itu adalah ibu mertua yang baik, Irfan Bachdim.

Adik Jeniffer Kurniawan juga telah memperkuat kekuatan tim nasional Indonesia berkali-kali.