TRIBUNNEWS.COM-Striker Persija Jakarta Marko Simic kembali berlatih untuk kompetisi Ligue 1.

Ligue 1 bertahan 3 minggu sebelum 2020, tetapi harus ditangguhkan pada Maret karena pandemi corona. -La Liga 1 2020 akan dilanjutkan pada bulan Oktober setelah penangguhan sekitar 6 bulan.

Baca: Jadwal Ligue 1 2020 week 4: PSS Slyman vs Pers Peyabi, Madura United dan Persib Bandung

Baca: Sebelum La Liga 1 Meluncur 2020, Persiraja Sedang Bersiap Laga uji coba

Menurut keputusan PSSI, La Liga No.1 musim ini akan segera melanjutkan pertandingan mulai 1 Oktober 2020, tanpa penonton.

Lebih Banyak Sorotan La Liga No.12020 Setelah keluarnya draf kalender yang diselenggarakan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai pimpinan pertandingan, situasinya semakin terlihat.

Sebelum melanjutkan musim Ligue 1, Marco Simic dinilai pernah mengikuti latihan Persija Jakarta. -Simic sudah mulai bergabung dengan tim Persija Jakarta. g berlatih di Halim Perdanakusuma (Halim Perdanakusuma) Stadion PS AU (7/9/2020), Senin.

Pemain Kroasia itu sebenarnya tiba di Jakarta hanya beberapa hari setelah pulang kampung. -Meski beberapa hari kemudian, Simic mengaku senang bisa berkumpul kembali dengan rekan-rekannya.

Baca: Robert Alberts Menentang Jadwal Ligue 1 Persib Bandung 2020: Siksa Kami

Baca: Rodrigo Pellegrino Lolos Alasan Dibebaskan Simic Ada di Situs Persib Mengatakan: “Akhirnya, dia kembali ke tim setelah enam bulan, dan setelah enam bulan pelatihan yang tepat, dia akhirnya kembali ke tim.”