TRIBUNNEWS.COM-Bintang Barcelona Luis Suarez bakal berduet dengan Cristiano Ronaldo setelah rupanya menyetujui syarat pribadinya dengan Juventus. -Disabarkan Ronald Koeman bahkan menghubungi Suarez pada Senin (24/8/2020) waktu setempat untuk mengabarkan bahwa sang penyerang tidak masuk dalam rencana tim.

Membaca: Ucapan keji Ronald Koeman tentang Vidal dan Suarez membuat Lionel Messi emosional dan sedih Petinggi Blaugrana yang putus asa juga berencana untuk mengeluarkan Suarez dari Camp Nou secepat mungkin. Menurut laporan, pembicaraan diadakan dengan beberapa klub.

Baca: Pasar transfer pemain Barcelona: Sevilla’s Rakitic, Inter Milan Vidal, Juventus Luis Suarez – David Beckham menginginkan David Beckham Bersedia menarik pemain bintang untuk pemain Uruguay untuk terhubung dengan klub Major League Soccer.

Menurut laporan, Ajax Amsterdam dan Liverpool juga tertarik untuk mendatangkannya kembali.

Tapi sepertinya Juventus memenangkan pertandingan yang dibawakan Suarez.

Menurut BolaSport.com dari La Gazzetta dello Sport, Suarez dan nyonya tua mencapai kesepakatan pribadi setelah pertemuan antara agen dan klub.

Selain itu, menurut laporan, Suarez juga berbicara langsung dengan Juventus. Wakil Presiden Pavel Nedved (Pavel Nedved).

Baca: Arturo Vidal tertarik dengan Juventus dan semakin dekat dengan Inter Milan