Reporter TribunJakarta.com Wahyu Septiana melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-pertandingan sepak bola Ligue 1 dan Ligue 2 Jakarta-2020 bisa dilanjutkan dan dikembalikan dalam waktu dekat.

PSSI meminta saran dan pendapat dari seluruh stakeholder terkait sepak bola Indonesia, berharap dapat terus memainkan pertandingan sepak bola di Indonesia.

Hasil pertemuan mengarah pada pidato tentang kompetisi Ligue 1 dan Ligue 2 lagi pada Oktober 2020. Selain itu, jika pertandingan Ligue 1 dan Ligue 2 hanya dimainkan dalam waktu dekat, klub akan mendapat beberapa kontribusi baru.

Salah satu dari banyak rekomendasi klub dan asosiasi kepelatihan adalah memberikan kesempatan kepada pemain di bawah 20 tahun untuk berpartisipasi dalam klub Liga 1 dan Liga 2. -Daftar ini akan memberikan kesempatan bagi kaum muda internasional untuk mengembangkan kemampuan mereka dengan lebih baik.

Selain itu, timnas Indonesia di setiap grup yunior akan menghadapi kompetisi internasional yang bergengsi. Sebut saja penyelenggaraan Piala Dunia U-16 Asia 2020, Piala Dunia U-19 Asia 2020, dan Piala Dunia U-20 2021.

Untuk meningkatkan kualitas pemain muda Indonesia, PSSI dituntut untuk menetapkan aturan tersebut.