TRIBUNNEWS.COM-Teddy Tjahjono, Direktur PT Persib Bandung Dignity (PBB), yakin kompetisi Ligue 1 2020 akan terus berlanjut. Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. -Kami tahu bahwa PSSI memutuskan untuk melanjutkan Ligue 1 segera pada bulan Oktober.

Baca: Ardi Idrus Berharap Juara Bersama Persib Bandung Musim Ini.

Baca: Jadi Warganegara Terkenal, Makanya Wulan Guritno Unggul dalam Foto-Foto Jersey Persib Bandung

Menimbang Hal Ini, Teddy pun mengiyakan dan berkata, termasuk sepak bola Kehidupan di dalam harus terus berlanjut.

“Dalam dua bulan ke depan, persaingan akan terus berlanjut dan ketidakpastian akan berakhir pada pandemi. Ini. Karena kami tahu bahwa obatnya belum ditemukan.”

“Tapi kami percaya bahwa hidup harus melalui adaptasi dengan yang baru. Biasakan dan lanjutkan, “kata Teddy,” dikutip di situs resmi klub .

“Seperti yang dikatakan pemerintah, kita harus hidup berdampingan dengan pandemi. Kami optimis semua kegiatan bisa pulih, tidak hanya sepak bola, ”ujarnya. Makanan di Kota Bandung-Baca: Situasi Terkini Pelatih Persib Bandung Rafi Ghani: Robert Alberts Mudah Cepat Lelah- — Kami harus meninggalkan liga, operator liga, klub dan suporter agar tim No. 1 La Liga dapat berjalan sesuai rencana. Dia berkata: “Kami harus bekerja sama untuk menemukan solusi terbaik. Jika Anda terus melakukannya, demi alasan keamanan, perjanjian sanitasi harus diterapkan dengan ketat. Bertemu dengan Bobotoh. — Teddy mengatakan ingin menyampaikan pentingnya menonton pertandingan di rumah selama pandemi corona.

“Kita pasti akan ada pertukaran intensif dan memberikan edukasi menonton pertandingan di rumah.“ Bisa Tenang ”, ungkapnya.

Artikel ini dimuat di tribunjabar.id dengan judul“ Persib Bandung Percaya Dari Ligue 1 2020, yang dimulai pada bulan Oktober, akan berjalan mulus. “