Liputan TribinanewsBogor.com Yudistira Wanne-CIBINONGTRIBUNNEWS.COM-Sudah hampir tiga bulan sejak kompetisi Ligue 1 2020 ditangguhkan akibat wabah Covid-19. Seolah dirindukan para penggemar yang berkulit mulus termasuk Silvio Escobar.

Penyerang PS Tira Persikabo mengakui bahwa dia sangat menginginkan segalanya termasuk sepak bola. Juga seorang pemain sepak bola.

“Ya, kita semua merindukannya. Kita sudah bosan di rumah. Tapi sekarang tidak ada cara lain untuk menjaga kesehatan kita. 5/2020) .

” Lepaskan ngobrol dengan teman-teman saya keinginan. Kita berbicara tentang sepak bola, “tambahnya.” – Pada saat yang sama, karena semua aktivitas meningkat secara bertahap, pemberlakuan status normal baru meyakinkan Escobar. Ia menjelaskan, jika Ligue 1 pulih, kami harus mengikuti prosedur kesehatan.

Selain itu, Escobar terus berlatih secara mandiri di rumah untuk menjaga kesehatan. .

“Ya, hanya saja Anda harus menjaga kondisi fisik setiap saat saat berolahraga di rumah. Saya berlatih sekitar 30 menit pada sore hari,” ujarnya.

Mantan pemain Persija Jakarta ini juga berharap virus corona bisa segera menghilang dari Bumi Pertiwi.

“Saya berharap keadaan ini bisa kembali normal secepatnya. Hal itu dimungkinkan. Virus corona memiliki aktivitas penghambatan yang signifikan. Ia mengatakan:“ Kami berdoa agar virus ini cepat hilang. “