Dilaporkan oleh reporter TribunnewsBogor.com Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, striker BOGOR Persikabo, pada tahun 1973, Alex Dos Santos Goncalves mengklaim bahwa pejuang Paddijadan diadopsi oleh manajer Tangerang Persita dalam mengalahkan Temperang Persita Strategi. Kekuatan strategi saat ini terkait erat dengan soliditas yang berakar dalam tim.

Menurutnya, kemenangan atas Pedang Cisadane digunakan sebagai motivasi untuk menunggu pertandingan.

“Ini adalah pertandingan yang sangat bagus. Kami menekan pertandingan sejak awal,” kata sang pelatih, “Dia memiliki strategi yang sangat bagus dalam pertandingan kemarin. Selain itu, Alex mengakui, Dengan berangsur-angsur maju, pemain secara bertahap akan menguasai strategi yang berbeda, sehingga sulit bagi lawan untuk memahami permainan timnya. Dia menjelaskan: “Kami puas dengan tiga poin pertama di kandang, sehingga kami akan menjadi yang berikutnya Permainan ini secara bertahap dicoba, dan sulit untuk menang lagi. “

Persikabo pada tahun 1973 akan memasuki markas Barito Putera pada pertandingan Ligue 1 2020, dan minggu keempat akan berlanjut hingga 4 April 2020.

Saat ini, tim berjuluk Laskar Padjajaran ini mencetak 4 poin dalam tiga pertandingan, peringkat 10 dalam peringkat Ligue 1 2020.