Laporan wartawan TribunJakarta.com Wahyu Septiana —— Ketua FKSI Richard Achmad menyarankan agar PSSI tidak mengandalkan pemain naturalisasi untuk mengikuti Piala Dunia 2021 U-20-Indonesia Para pemain muda dianggap mumpuni dan bisa terus berkembang dalam permainan untuk meraih hasil terbaik. Ditandatangani klub Swedia: Tim Ligue 1 bisa pinjam gratis.Sebelumnya ada orasi memanggil beberapa pemain asal Indonesia yang sedang berlaga dan naturalisasi di luar negeri. -19 Asisten pelatih Nova Arianto dilaporkan mengkomunikasikan dan memantau pemain yang bermain di luar negeri.

Nova Arianto dikabarkan bertukar informasi dengan beberapa pemain, yaitu Nyoman Paul Aro pada pertandingan Skovde AIK U-19, yang merupakan babak kedua dari pertandingan Swedia U-19 dan di Ipswich Town ( Ipswich Town) Elkan Baggot (Elkan Baggot) bermain di divisi tiga Liga Inggris.

Baca: Atas Penampilan Luar Biasa Timnas Swedia dari Pemain Campuran Finlandia di Permainan Swedia-Richard menilai hal tersebut tidak tepat karena para pemain muda di Indonesia sangat bertalenta.

“Kontroversi di tim nasional, aliansi merencanakan rencana naturalisasi lain. Jika Anda mempertimbangkan masalah ini, coba cari rencana pribadi untuk hal-hal ini. Itu tidak penting,” kata Richard Ahmed. TribunJakarta.