TRIBUNNEWS.COM-Kapten timnas Denmark dan kolom tengah AC Milan, Simon Kjaer meraih prestasi gemilang di laga ke-100 usai mengalahkan timnas Inggris di ajang European League Nations League.

WIB di Stadion Wembley Denmark mampu mengalahkan Inggris 0-1 pada Kamis (15/10/2020).

Satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut adalah penalti oleh Christian Eriksson (35 kaki) .

Lihat juga: Hasil UEFA Nations League-Belanda, dimaksudkan untuk menyeimbangkan Italia, Gerry ยท Rekor Azuri Sama dengan AC Milan-Baca Juga: LINK Langsung Inter Milan Vs AC Milan Liga Italia, Lautaro Martinez & Eriksen Absen Diancam-Berkat Kemenangan Ini, Timnas Denmark Kini Jadi Peringkat kedua di grup A2 Uni Eropa dengan 7 poin. Harus puas dengan tempat ketiganya.

Pemain AC Milan Simon Kjaer (Simon Kjaer) mengatakan mampu memimpin timnya mengalahkan timnas Inggris di Wemb ey.

Untuk blok ke-100 tim nasional, hasil bagus seperti itu pasti lebih mengerikan.

“Saya bangga menjadi kapten tim nasional. Saya telah mencapai 100 pertandingan bersama tim ini. Ini adalah pencapaian besar yang belum disadari oleh banyak pemain Denmark. Saya belum menyelesaikan pertandingan,” dikutip dari situs resmi UEFA Simon Kjaer berkata:

“Saya masih memiliki banyak pertandingan, kami memiliki banyak hal yang harus dilakukan, dan kami akan menyelesaikannya.”

Memiliki performa yang luar biasa. Kolom midstream AC Milan mengakui bahwa ia siap membiarkan timnya berbicara lebih banyak dalam pertandingan Liga Nasional UEFA.