TRIBUNNEWS.COM-Manajer dan pelatih timnas Indonesia Shin Taiyong akan kembali ke Indonesia dalam waktu dekat.

PSSI mengatur agar dia dan beberapa asistennya tiba di Indonesia pada minggu kedua bulan Juli. Hingga saat ini kabar kedatangannya di kampung halaman Indonesia belum diberitakan.

Dilaporkan bahwa Shin Tae-yong tiba di negara itu dari Korea Selatannya dan diancam oleh blokade yang ditetapkan oleh Kementerian Ham. Tampil di Indonesia. Broto: Pemerintah Siap Bantu Gaji PSSI Shin Tae-yong, Begini Syaratnya-Baca: Kemenpora Klaim Siap Bantu Gaji PSSI Gaji Shin Tae-yong Lakukan Ini-Soal Minimnya Menteri Pemuda dan Olahraga (Gerbang (Bola) Gatot S Dewa Broto (Gatot S Dewa Broto) Shin Xinyong juga memberikan komentar. -Gatot mengatakan pernah bertanya kepada PSSI Shen Xinyong apakah dia merasa malu dengan peraturan Kementerian Hukum Hak Asasi Manusia (HAM), karena dia belum pernah ke sini selama ini-menurut Gatot, Kementerian Hak Asasi Manusia telah Pasal 11 melarang warga negara asing masuk ke Indonesia akibat Covid-19. Larangan tersebut akan berlaku mulai 2 April hingga pemberitahuan lebih lanjut.

“Jadi kemarin saya tanya ke Pak Iwan Budianto (Wakil Presiden) apakah Shin Tae-young bermasalah dengan peraturan Kementerian HAM. Padahal, Iwan Budianto tidak mengetahui peraturan terkait. Termasuk Atot dari tim media termasuk BolaSport.com, saya baru membantu PSSI mendatangkan Shin Tae-yong ke Indonesia.