Reporter Tribunnews.com Abdul Majid (Abdul Majid) report-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Anggota Pansus (Exco) PSSI juga menjadi Standing Committee Timnas PSSI, Endri Erawan (Endri Erawan) ) Mengungkap bahwa Shen Taiyong telah menanggapi surat PSSI. -PSSI berharap Shin Tae-yong kembali ke Indonesia pada 29 Juni. .

Membaca: Apapun konflik yang terjadi, Shin Tae-yong akan bekerja untuk PSSI

Membaca: Kasihan Shin Tae-yong, mungkin ada seseorang di belakang layar. . . .

Endri mengatakan sebelum ke Indonesia, Shen Taiyong meminta untuk berdialog jarak jauh dengan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan. Mochamad Iriawan .

Membaca: Umur Shen Ailong dan Indra Sjafri Dikecualikan dan Diundang Keluar Ruang Rapat

Bacaan: Tiga Keputusan PSSI Dianggap Aneh Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae -yong– – “Dia ingin mengundang PSSI dulu, tapi sudah waktunya pertemuan antara Sekjen dengan Presiden. Kami masih menunggu Pak Ketum. Kapan, mantan manajer Timnas Shin Tae Indonesia itu mengatakan,“ Yongyong masih menunggu waktu.

“Pertemuan ini untuk membahas kedatangan Shin Taiyong ke sini,” lanjutnya. -Sebelumnya, perselisihan antara dua kubu Shin Tae-yong dan PSSI heboh sepakbola Indonesia.

Awalnya, Shin Tae-yong meminta untuk memperkenalkan PSSI ke media Korea. Shin menilai PSSI belum sepenuhnya mendukung jadwal pertandingan timnas Indonesia U-19 di Korea. Di saat yang sama, PSSI ngotot menggelar pemusatan latihan hanya di Indonesia. Pasalnya, tak hanya timnas U-19, timnas senior yang bakal menderita di tiga laga tersisa di Piala Dunia 2022 dan kualifikasi AFF 2020 juga perlu bekerja keras.